Newest Post

// Posted by :M Naufal Nibros // On :Monday 27 May 2013

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ketika aku ingin KAYA.
Aku lupa bahwa hidup adalah KEKAYAAN.

Ketika aku takut MEMBERI.
Aku lupa bahwa semua apa yang aku miliki adalah PEMBERIAN.

Ketika aku ingin jadi yang TERKUAT.
Aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN Allah memberi aku KEKUATAN.

Ketika aku takut RUGI.
Aku lupa bahwa hidupku sebuah KEBERUNTUNGAN.

Hidup ini indah kawan jika kita MENSYUKURI apa yang sudah ada.
Adakala ya yang TERINDAH bukanlah yang TERBAIK.
Yang SEMPURNA tak menjanjikan KEBAHAGIAAN.
Tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan dan kelebihan

itulah KEBAHAGIAAN.

Hidup itu indah ya kawan jika saling berbagi dan saling menasihati...(^_^)

Bismillah.. Gabung Yuk di Fp ini : Strawberry untuk membaca kisah haru : "Keajaiban Hewan dan Batu dalam Sejarah Islam"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Blog Fantasi //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //