Newest Post

// Posted by :M Naufal Nibros // On :Friday 10 May 2013


Apa yang baru di Android

Apakah Anda adalah pengguna baru Android atau pengguna setia, periksa beberapa fitur baru di Android 4.1 dan 4.2 (Jelly Bean). Untuk daftar semua perubahan komprehensif sejak Android 4.0, lihat Android 4.1, Jelly Bean dan Android 4.2: rasa baru Jelly Bean.
  • Masukan Isyarat (Android 4.2). Daripada mengetik setiap huruf, gunakan Masukan Isyarat untuk memasukkan kata tanpa mengangkat jari Anda. Anda tidak perlu mengkhawatirkan spasi karena spasi ditambahkan secara otomatis untuk Anda. Luncurkan jari Anda pada huruf yang ingin Anda ketik, dan angkat jari Anda setelah mengetik satu kata.
  • Widget Google Play. Widget baru di layar Utama menampilkan aplikasi yang baru digunakan, musik, film, buku, atau game yang sudah Anda miliki - termasuk konten yang telah terisi sebelumnya, yang sudah ada di perangkat Anda. Widget lain menawarkan saran untuk menjelajahi Google Play. Sentuh widget untuk mengakses kontennya di Google Play. Sentuh & tahan widget untuk mengubah ukuran atau menghapusnya.
  • Setelan Cepat (Android 4.2). Gunakan Setelan Cepat untuk mengakses setelan Wi-Fi dengan mudah, mengelola kecerahan layar, membuka menu Setelan utama, dan lainnya. Gesek ke bawah dari pojok kanan atas layar mana saja untuk membuka Setelan Cepat, lalu sentuh salah satu kotak untuk membuka setelan tertentu.
  • Pemberitahuan yang dapat diperluas. Pemberitahuan yang dapat diperluas diperkenalkan di Android 4.1, termasuk opsi untuk melakukan tindakan dari pemberitahuan itu sendiri. Di Android 4.2, Anda dapat memperluas pemberitahuan dengan lebih mudah dengan menggesekkan jari Anda. Gesek ke bawah bayangan pemberitahuan dari bagian atas layar, lalu luncurkan jari Anda ke bawah untuk membentangkan pemberitahuan. Sentuh ikon di dalam pemberitahuan untuk menangani tugas secara langsung.
  • Mengatur ulang layar Utama. Geser ikon secara perlahan untuk memindahkan ikon atau widget lain ke samping. Sentuh & tahan ikon dan geser secara perlahan ke lokasi pilihan Anda. Geser ikon dengan cepat melewati ikon lain untuk membuat folder.
  • Pembesaran layar (Android 4.2). Pengguna dengan masalah penglihatan dapat masuk ke pembesaran layar penuh dengan mengetuk tiga kali pada layar. Buka Setelan > Sistem > Aksesibilitas > Gerakan pembesaran untuk mengaktifkan pembesaran layar.
  • Google Asisten. Google Asisten menampilkan informasi kepada Anda pada saat yang tepat, seperti cuaca hari ini sebelum memulai hari Anda, seberapa padat lalu lintas untuk mengira-ngira sebelum Anda berangkat kerja, dan bahkan skor tim favorit Anda saat bermain. Gesek ke atas dari bagian tengah bawah layar mana saja, atau sentuh bilah Google Penelusuran di bagian atas layar Utama mana saja.
  • Ucapkan “Google” untuk menelusuri. Saat layar Google Asisten terbuka, Anda dapat mengucapkan “Google” untuk mengaktifkan penelusuran suara. Buka Google Asisten, lalu ucapkan “Google” dan kueri Anda untuk menelusuri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Blog Fantasi //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //